Senin, 18 September 2017

cinta terjatuh dalam perasaan

TERJATUH DALAM PERASAAN

kasih
ketika kita mulai hubungan aku merasa kau berubah.
kasih
aku sadar.
Hanya karena engkau segan denganku, engkau menerima perasaanku.
Jangan sampai begitu. Penerimaanmu atas perasaanku karena segan atau enggan itu hanya akan menyakit perasaanku.

Sekaligus itu juga menyakiti perasaanmu.
Itu juga bakal menyakiti orang-orang di sekelilingmu.
Orang-orang di sekeliling juga bakal tersakit.
Ini bukan hanya persoalan perasaan aku dan kamu.
Ini juga persoalan perasaan mereka yang ada di sekeliling kita.

kasih
Kalau kamu lagi memang tidak ingin jatuh cinta. Atau memang kamu tidak siap untuk jatuh dari cinta bersamaku. Aku selalu terbuka untuk menerima penolakan.
Tidak semua penolakan itu selalu buruk. Pada kesempatan lain penolakan adalah sesuatu yang baik. Sesuatu yang mendewasakan meski aku harus merasakan rasa sakit pada jantungku untuk waktu yang tidak menentu.

Aku sedang jatuh hati. Kebetulan jatuh hati aku sama kamu. Tidak mungkin aku menyatakannya kepada orang lain sedangkan jatuh hatiku kepadamu. Aku jatuh hati dan aku memilih untuk menyampaikan perasaan yang jatuh. Aku berhak untuk menyampaikannya. Dan kamu berhak untuk tidak menerimanya.

kasih
biarkan hanya saya yang terluka

@catatan andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar